Header Ads

Ini Dia Alasan Mengapa Padepokan Dimas Kanjeng Tidak Bisa Ditutup

loading...
Harianseluler.com - Berita paling populer saat ini adalah mengenai Dimas Kanjeng yang kabarnya bisa menggandakan uang berlipat lipat bahkan sampai nilainya miliyaran rupiah. Tentu hal ini menjadikan dunia gempar ditengah tengah sulitnya mencari uang.

Sungguh kasian mereka yang sudah terhasut oleh tipu muslihat seorang yang memiliki pesantren cukup besar ini. Bupati Probolinggo Jawa Timur Puput Tantriana Sari mengaku sejak lama sudah mencurigai aktivitas Padepokan Dimas Kanjeng pimpinan Taat Pribadi di wilayahnya.

Alasan Mengapa Padepokan Dimas Kanjeng Tidak Bisa Ditutup


dimas kanjeng
(VIVA.co.id/Nur Faishal)


Diakui Tantriana, Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi secara hukum tidak ada celah yang bisa menjadi langkah awal menindak. Sebabnya, seluruh administrasi, padepokan itu memiliki persyaratan yang lengkap.

Awalnya dimas kanjeng tertangkap akibat adanya kasus pembunuhan yang dilakukannya terhadap santrinya yang mana sudah menyetorkan uang sekitar 40 miliar rupiah. Tentu uang dengan jumlah segitu adalah jumlah yang sangat banyak.

Dan kini, Tantriana bersyukur, masalah di padepokan itu akhirnya terkuak. Meski kasus awalnya melalui perkara pembunuhan, Tantriana berharap dugaan lain terhadap aktivitas Padepokan Dimas Kanjeng juga bisa diusut lebih jauh.

Kesimpulannya, jangan mudah percaya dengan adanya hal hal yang sangat mencurigakan terlebih lagi berkaitan dengan uang dan nyawa. Bekerja dengan cerdas disertai semangat yang tinggi agar bisa mencapai kesuksesan maksimal.

kutipan dari sumber : Harry Siswoyo, Nur Faishal (Surabaya) vivanews.com
loading...

Powered by Blogger.